Loading...

Sungguh Mengejutkan !!! Coba Oleskan Bahan Alami Ini, Eksim Dan Berbagai Masalah Kulit Lainnya Akan Lenyap!

loading...

Loading...

Eksim merupakan suatu kondisi kulit yang umum menyerang pada segala usia. Namun, ada sebuah obat alami yang menakjubkan yang dapat secara efektif mengobati masalah ini yaitu cuka apel.Bagaimana cuka apel dapat mengobati eksim?Bahan dapur ini adalah kandungan asam alami. Cuka apel mengandung asetat, malat dan asam laktat. Asam ini memiliki sifat antiseptik dan anti-jamur yang kuat yang sangat bermanfaat untuk mengobati infeksi, kulit kering, inflamasi dan gatal-gatal.

Selain itu, cuka apel juga mengandung beta-karoten yang dapat merangsang regenerasi sel.Coba anda oleskan cuka apel pada kulit anda yang terkena eksim, maka eksim pun akan rontok dan sembuh total dalam waktu cepat.Selain itu, cuka apel merupakan sumber yang kaya vitamin dan mineral termasuk kalium, pektin, natrium, magnesium, zat besi, kalsium, fosfor dan belerang.

Bahan alami ini juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati berbagai jenis penyakit kulit.Tidak hanya itu, cuka apel juga mengandung serat yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Racun di dalam tubuh yang berlebih dapat memicu berbagai jenis penyakit kulit.Inilah 5 manfaat cuka apel jika digunakan untuk mencuci kulit wajah, yaitu :Ketika digunakan sebagai pencuci wajah biasa, cuka apel dapat membantu meremajakan kulit anda selain dari mengobati eksim. Tapi, hati-hati untuk tidak menggunakan cuka apel murni di wajah Anda, terutama jika kulit anda rentan terhadap iritasi. Idealnya, Anda harus menggunakan solusi dari rasio yang sama antara cuka apel dan air, lalu lakukan uji sensitivitas pertama.


Menghilangkan Bintik Hitam

Kandungan alpha hydroxy acids yang terdapat pada cuka apel dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit, cuka apel dapat menyamarkan bintik-bintik hitam pada kulit wajah anda jika digunakan sebagai pencuci wajah secara rutin dan teratur setiap hari. Caranya cukup celupkan bola kapas pada larutan air yang dicampur dengan cuka apel, kemudian oleskan langsung pada kulit yang bermasalah. Biarkan selama setengah jam, kemudian bersihkan kulit wajah anda dengan air dingin. Lakukan perawatan ini secara teratur dua kali sehari selama enam minggu, maka hasilnya akan membuat anda terkejut.

Menghilangkan Jerawat dan Noda Bekas Jerawat

Cuka apel jauh lebih aman untuk pengobatan berbagai masalah kulit dibandingkan dengan produk kosmetik berbahan kimia yang sering kita temukan di pasaran. Karena cuka apel ini memiliki sifat anti-jamur dan antimikroba yang kuat yang secara efektif menghilangkan dan mencegah jerawat serta noda di wajah Anda.

Menyeimbangkan pH Kulit

Cuka apel dapat mengontrol sekresi sebum bersama dengan menyeimbangkan tingkat pH kulit anda. Untuk dapat mencegah kulit berminyak atau kering, maka anda harus menggunakannya secara rutin dan teratur untuk menjaga keseimbangan pH kulit yang sehat.

Mencegah Kulit KeriputMenggunakan cuka apel untuk digunakan sebagai pencuci wajah setiap hari dapat membantu menghilangkan garis-garis halus dan kerutan di wajah Anda. Selain itu, cuka apel juga dapat meremajakan kulit anda sehingga kulit menjadi lebih halus dari sebelumnya.

Menghilangkan Racun

Mencuci wajah Anda dengan larutan cuka apel secara rutin dan teratur mampu mengeluarkan racun dari kulit wajah Anda, sehingga dapat mencegah berbagai masalah kulit lainnya.Bagaimana, sungguh mengejutkan bukan manfaat cuka apel bagi kulit wajah?Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Loading...
Tag : Kecantikan, Kesehatan
loading...
Back To Top