Loading...

Wow Bentuk Wajah Ternyata Dapat Menunjukkan Kepribadian, Coba Kenali Pribadimu Sekarang dari bentuk wajahmu yuk!

loading...

Loading...

Kepribadian memang dipengaruhi oleh banyak faktor. Wajah dapat menjadi salah satu ukuran akan kepribadian seseorang. Percayakah?

Ya, memang kita tak pernah dianjurkan untuk menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Tapi terlepas dari hal tersebut, memanga ada banyak aspek kepribadian yang bisa diamati lewat wajah. Bahkan psikolog sendiri memberikan penilaian jika mengamati bentuk wajah tidak hanya menunjukkan kepribadian. Melainkan juga memperlihatkan kualitas seksualitas dan kesehatan seseorang.

Nah, penasaran dengan kepribadianmu? Langsung saja yuk simak ulasan yang dirangkum dari liputan6.com, lansiran Step to Health.


1. Wajah Bulat

Bentuk wajah ini kerap diidentikkan dengan kesan awet muda dan tak berdosa. Atau sering disebut dengan baby face. Sehingga kerap sekali mereka menganggap pemilik wajah ini tipe orang yang polos.

Padahal nih wajah bulat ini menunjukkan jika seseorang itu sangat dewasa, tanggung jawab, tepat dalam mengambil keputusan. Tipe ini biasanya ramah, senang membantu, serta mudah menjalin hubungan.

2. Wajah Berbentuk Hati

Wajah ini memiliki kemiripan dengan bentuk bulat. Akan tetapi terlihat beda saat tersenyum. Pipi mereka akan tampak menonjol. Karakter pemilik bentuk wajah ini juga ramah namun idealis. Mempunyai kekuatan batin, tekun, suka petualangan, serta kreatif.

3. Wajah Lonjong

Bentuk wajah yang satu ini memiliki bentuk dagu yang lebih menonjol. Bahkan mereka yang memiliki penampakan demikian lebih dikenal sebagai sosok bertemperamen buruk dan tipe serius.

Tapi saat kamu mengenalnya, maka akan diketahui jika sebenarnya mereka tipe orang ramah dan mempunyai energi positif. Tak hanya itu, mereka juga tahu bagaimana bersosialisasi serta punya kualitas pemimpin.


4. Wajah Persegi

Wajah ini mempunyai bentuk lebih lebar dari yang lainnya. Tampak sudut tajam di bagian dahi serta rahang. Hal ini jadi kemungkinan mereka ekspresif soal emosi. Akan tetapi, hal itu juga menunjukkan jika orang-orang ini tpe cerdas dan berpikir logis.

5. Wajah Berlian

Wajah satu ini lebih mirip dengan bentuk segitiga. Di mana bagian rahang terlihat lebar, sementara bagian dahi sempit. Penampakan wajah ini memang tak lazim. Sehingga tak sedikit yang menyebutkan jika kepribadian mereka menjengkelkan dan misterius.

Padahal orang berwajah berlian ini termasuk ramah. Bahkan melalui ekspresi pada mata tercerminkan kepemimpinan dan kesuksesan.
Loading...
Tag : Info
loading...
Back To Top